Sunday, May 17, 2015

Tinta cetak: ponsel murah dan kartrid mahal

- printer inkjet New sana selama kurang dari 50 euro. Dan yang diinvestasikan hanya sedikit lebih, bahkan mendapatkan kualitas. "Beberapa dari kita diuji model dengan kualitas cetak  percetakan.co.id yang baik dapat memiliki 70 sampai 80 euro," kata Dirk Lorenz, Proyek Multimedia di Stiftung Warentest.
Printer cetak murah dan terbaik akan mengorbankan fitur. Perangkat sering tidak ada tampilan, tidak nirkabel mampu atau tidak dapat mencetak secara otomatis pada kedua sisi kertas. Secara signifikan berbeda pencetakan biaya, terutama tetapi tergantung pada konsumsi tinta, harga cartridge. Oleh karena itu Roland istirahat dari Verbraucherzentrale Sachsen mengatakan: "Jika tiga kartrid yang lebih mahal daripada perangkat baru, saya tidak akan membelinya."
Ini terlihat penguji barang dan fisikawan Lorenz sedikit berbeda: "Jika saya ingin hanya sesekali mencetak, sehingga perangkat murah mungkin bukan pilihan yang buruk." Untuk pengguna seperti juga tiga kartrid warna bisa berguna, tapi kurang dan kurang dan kemudian biasanya dalam printer terbaik digunakan. "Karena nozel cetak ada dipasang langsung pada cartridge, Anda akan mengganti dengan perubahan," kata Lorenz. Tapi siapa yang mencetak sedikit lebih sering, terbuang dengan sistem tinta tri-warna. Karena jika bahkan satu warna telah habis, seluruh cartridge harus diganti, bahkan jika dua kamar tinta lainnya masih diisi dengan cukup baik.
Lebih umum adalah printer dengan tiga warna dan satu kartrid hitam. Beberapa perangkat bahkan menawarkan dua kartrid hitam - satu untuk teks dan satu untuk cetak foto, menjelaskan Lorenz. Yang dicampur tiga warna hitam, hanya fungsi tambahan untuk di kartrid hitam kosong sementara terus cetak hitam.
Apakah hitam atau berwarna: Hal ini dimungkinkan untuk menyimpan hingga 80 persen biaya ketika memilih kartrid pihak ketiga. "Ada beberapa perbedaan kualitas yang hebat," memperingatkan Lawrence. Namun, beberapa tinta yang hampir tidak lebih buruk daripada yang asli. Bagian satu dapat mengisi ulang kartrid dengan botol tinta atau jarum suntik. Di sini, tabungan ini kadang-kadang bahkan lebih besar.
Jelas menang di pasar telah dikombinasikan dengan perangkat scanner, mesin fotokopi fungsi, dan faks bahkan sering. Printer inkjet murni menjadi semakin langka. Badan Lingkungan Hidup federal (UBA) disambut tren ini. "Bagi kami ini merupakan perkembangan positif ketika fungsi yang dibundel bersama-sama dalam satu unit," kata Hans-Hermann Eggers, UBA Fachgebietsleiter untuk eko-desain, eco-labeling dan Green Procurement.
UBA memberikan label "Blue Angel" untuk printer. Namun, ini pertama-tama harus dicari dari produsen, sehingga akan ada perangkat yang cukup tidak ada malaikat tongkat, meskipun mereka memenuhi kriteria.
Namun, jika Anda sudah memiliki scanner yang baik, mendapat ketika membeli boiler combi baru tidak sengaja kedua dengan tidak selalu sesuai dengan kebutuhan mereka: "Fakta dipasang scanner sering tidak kualitas terbaik," kata Lorenz. Menakjubkan tapi berapa banyak unit combo dikirimkan melalui fax. "Kami selalu bertanya kepada diri sendiri:"? "." Gunakan orang-orang yang masih atau Anda ingin hanya baki memotong yang berkaitan dengan sebagian besar fitur yang mudah lain yang menawarkan perangkat lebih mahal, adalah makan otomatis dan mencetak pada kedua sisi halaman (pencetakan dupleks).
Selama beberapa tahun, itu dibahas apakah produsen mengaturnya sehingga perangkat mereka setelah iklan layanan hidup tertentu atau menolak untuk melayani roh. Printer di sini sangat dicurigai. Pada UBA, sebuah proyek penelitian dituntun untuk "usang direncanakan", istilah teknis, "untuk memeriksa lebih sistematis untuk usus ini perasaan", kata staf UBA Eggers  percetakan.co.id.
Apakah yang akan diuji sebagai "solusi desain yang berbeda untuk berurusan dengan tinta yang tersisa," jelas Ines Oehme, seorang peneliti di UBA. Untuk konsumen, itu membuat perbedaan apakah printer dengan penuh limbah tinta spons menampilkan pesan peringatan atau tekanan yang mudah berhenti - tetapi juga apakah baki tinta limbah atau spons yang mudah diganti.
Dengan sedikit keterampilan untuk menghentikan pencetakan masalah dapat diselesaikan tapi tahu Verbraucherschuetzer istirahat. Dalam jaringan berdiri menjelaskan bagaimana tinta basah merasa terminal, atau spons, menyebabkan tekanan berhenti, perubahan atau instruksi bersih.

No comments:

Post a Comment