Sunday, May 17, 2015

Printer 3D dalam mode kecelakaan

Printer 3D dalam mode kecelakaan


Saham Stratasys jatuh ke tingkat April 2012. Alasan kemerosotan harga saham baru-baru ini, angka awal yang menyedihkan untuk kuartal pertama dan penurunan drastis dari perkiraan untuk tahun penuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan pemimpin industri industri percetakan 3D khususnya dan industri pada umumnya hanya setengah sebanyak investor sebelumnya diharapkan.
Pendapatan dari Stratasys adalah bukan diharapkan $ 200.000.000 pada kuartal pertama yang mencapai hanya 171-173000000 dolar. CEO David Rice mengatakan angka lemah sehingga jumlah pelanggan, terutama dari Amerika Utara, telah mengurangi investasi mereka. Namun, permintaan lebih rendah dari yang diharapkan di Asia Pasifik dan Jepang. Investor kecewa juga bahwa anak Makerbot, yang menawarkan printer terutama 3D bagi konsumen dan telah dibeli pada 2013 oleh Stratasys, telah membukukan penurunan pendapatan yang tajam pada kuartal pertama 2015. Harapan bahwa hanya pengguna rumah akan memastikan pertumbuhan yang kuat di sektor ini, sehingga tidak terpenuhi. Beras menanggapi hasil lemah dari Group dan mengelus bersama proyeksi untuk penjualan, pendapatan dan investasi.Bad Company
Beberapa hari sebelum pesaing yang sudah memiliki Stratasys Sistem 3D disajikan hasil awal yang mengecewakan. CEO Avi Reichental dikaitkan ini untuk dolar yang kuat dan penurunan harga minyak, yang mengapa pelanggan di ruang angkasa, otomotif dan kesehatan akan menekan rem investasi. Mengingat headwinds besar, Grup bermaksud untuk mengajukan perkiraan baru dalam penyajian hasil keuangan pada 6 Mei. Pada tanggal 11 Mei, Stratasys berikut dengan hasil akhir.
Pada tahun 2014, industri telah menghasilkan pendapatan sebesar 4,1 miliar dolar di seluruh dunia. Menurut perkiraan ahli, sektor ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 31 persen per tahun pada periode sampai tahun 2020. Tujuan ambisius, yang mungkin akan sulit dicapai oleh penyesuaian baru-baru ini terhadap laba pemain besar. Mungkin raksasa elektronik Hewlett-Packard dapat membantu yang ingin memasuki akhir 2016 di pasar untuk printer 3D. Perkiraan namun bisa membuktikan menjadi terlalu optimis, ekonomi di AS dan China harus terus mendinginkan. Jika dua ekonomi terbesar di dunia goyah signifikan kemungkinan memiliki dampak yang signifikan pada sektor 3D. 

    
1+ bentuk sebagus yang besar: cetak 3D sinematik untuk sedikit uang 21:04:15 1+ bentuk adalah sebagai baik sebagai cetak 3D sinematik besar untuk sedikit uang
    
Sebuah printer 3D di tempat kerja: Tindakan laser dari bawah, lengan mengangkat bergerak objek dalam langkah mikrometer dari film resin keluar. 13:03:15 printer 3D generasi berikutnya "Jerman adalah tanah insinyur"
 

bca juga
teknologi cetak 3D | percetakan.co.id
Investor yang berspekulasi bahwa setelah kecelakaan 3D berbagi tanah bisa mencapai segera, harus memperhatikan evaluasi perusahaan. Dengan demikian, kapitalisasi pasar Stratasys masih 1,9 miliar dolar. Itu banyak kayu untuk sebuah perusahaan yang 2015 rugi bersih sebesar $ 245.000.000 179 bis mengulurkan prospek.
Peringatan keuntungan dari Stratasys dan 3D Sistem juga merupakan peringatan serius bagi pemegang saham 3D Bavarian kecil mencetak Voxeljet pesaing. Dia menempatkan pada tanggal 12 Mei, sebelum hasilnya - kekecewaan juga tidak dikecualikan.

No comments:

Post a Comment